Thursday, June 24, 2004

Arrivederci Gli Azzuri...

Email from "Jharezz"... 23 Juni 2004

GILAA..GILAA..dan GILAA..!! Azzuri pagi2 dach musti angkat koper, salah siapa coba?? bayangin aja masa' team sekelas Italia yang bermaterikan pemain2 top macam Gattuso, Pirlo, Nesta, Vieri, Cassano, FT (nama trakhir sengaja gw singkat karena gw benci banget ma nich orang) bisa tewas di babak pertama??!! ..WHAT"S THE MAK"S..?? kalo kata gw si Trap juga sih kagak mikir... masak bukan mainin PIRLO ama Gattuso yang dipasang dari awal, malah pemain yang kagak jelas kayak C.Zanetti.. kalo si Trap dari awal memainkan Pirlo dengan formasi 4-4-2 mungkin jalan ceritanya bisa beda dan juga secara pribadi gw kecewa banget kenapa Pippo yang mempunyai kontribusi besar atas lolosnya Italia ke putaran final euro 2004, tidak dipasang?? sebagai top skorer di timnas harusnya Trapp memasang Pippo, mampus aje dech loe TRAP akhirnya loe dipecat FIGC, gw dach muak ama skema kepelatihannya dia, beda banget ama Dinno Zoff.

Saran gw ITALIA dach gak butuh pelatih yang terus menekankan pertahanan ala grendel macam TRAPP, dan ITALIA gak butuh penyerang yang temprament & banyak gaya macam TOTTONG ..

No comments: